MNCTV Raih Penghargaan Penyiaran Ramah Anak

Rabu, 27 Juli 2016 - 03:25 WIB
MNCTV Raih Penghargaan Penyiaran Ramah Anak
MNCTV Raih Penghargaan Penyiaran Ramah Anak
A A A
JAKARTA - MNCTV mendapat penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Acara berlangsung di Gedung BAPETEN, Gajah Mada, Jakarta, Selasa (26/7/2016).

MNCTV berkesempatan meraih penghargaan tersebut dengan kategori Animasi Asing yaitu program “Pada Zaman Dahulu” yang tayang setiap hari di MNCTV. Penghargaan tersebut dalam rangka menyambut Hari Anak Indonesia yang jatuh pada 23 Juli, sekaligus dapat mendongkrak tumbuhnya program-program acara berkualitas serta ramah untuk anak.

Penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak diserahkan Komisioner KPI Pusat Sujarwo Rahmat Arifin dan diterima langsung Direktur Utama MNCTV Sang Nyoman Suwisma.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan melalui penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak, semoga MNCTV dapat terus memberikan tayangan berkualitas untuk anak-anak Indonesia,” kata Sang Nyoman Suwisma.

Sebagai salah satu lembaga penyiaran yang konsisten terhadap program-program anak, MNCTV bangga telah menjadi bagian dalam melahirkan program-program televisi yang berkualitas dan ramah anak.

Penilaian terhadap program siaran televisi ramah anak ini mengikursertakan juri dari KPAI Maria Advianti dan Yayasan Pengembangan Media Anak (YPMA) Bobby Guntarto. Keduanya menjadi juri bersama komisioner KPI Pusat bidang pengawasan isi siaran, Agatha Lily, Idy Muzayyad dan Sujarwanto Rahmat Arifin.

Penghargaan Program Siaran Televisi Ramah Anak terdiri atas 4 (empat) kategori: Kategori Program Animasi Asing, Kategori Program Animasi Indonesia, Kategori Program Dokumenter, dan Kategori Program Variety Show.

Selain MNCTV, Global TV juga mendapatkan apresiasi untuk program variety show “ABC (Aksi Bocah Cilik)”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)